Bupati Lepas Laskar Macan Banyumas Menuju PORPROV 2018

Kamis, 18 Oktober 2018 | 1453 Kali
Bupati Lepas Laskar Macan Banyumas Menuju PORPROV 2018

Purwokerto - Ratusan anggota Laskar Macan Banyumas mengikuti upacara pelepasan Kontingen Banyumas di Pendopo Si Panji Purwokerto pada 17 Oktober 2018 dalam rangka mengikuti Porprov Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Kota Surakarta pada 19 s.d 25 Oktober 2018.

 

Upacara pelepasan dihadiri oleh Bupati Banyumas, Ir.Ahmad Husein beserta wakilnya Drs. Sadewo Tri Lastiono, DPRD Kabupaten Banyumas, Kepala OPD, Forkom Pimda, dan KONI sebagai penyelanggara Porprov Jawa Tengah. Acara dimulai dari pembacaan doa, sambutan dari Ketua KONI Kab. Banyumas, dan pelepasan yang dipimpin oleh Bupati Banyumas. Rasa semangat yang tinggi menyertai para atlet dalam mengikuti upacara. Merah dan putih mendominasi pakaian mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki.

 

Bupati Banyumas menyampaikan pidato singkatnya “Kita sudah super maksimal untuk mendukung dan mensupport memberikan segala sesuatu kepada Laskar Macan Banyumas, sekarang sudah saatnya para atlet membuktikan kepada rakyat Banyumas bahwa kalian semua betul-betul macan laskar Banyumas dan akan membanggakan masyarakat Banyumas serta benar-benar akan menaikkan puncak harga diri kita di Jawa Tengah”.

 

Kontingen Banyumas mengirimkan kurang lebih 600 atlet dan mengikuti 36 cabang olahraga. Medali emas pertama telah diraih oleh Laskar Macan Banyumas yang diwakili oleh Golfita Dinar Sari dan Puspita Sari dari cabang olahraga Golf yang telah dilaksanakan sebelumnya di Golf Gombel Semarang. Semoga para atlet lainnya dapat meraih emas selanjutnya dan mengharumkan nama Banyumas. Selamat berjuang laskar macan Bayumas, salam olahraga!

 

 

 

 

Komentar