Senam Massal Haornas 2018 Di Alun-alun Purwokerto

Rabu, 12 September 2018 | 1404 Kali
Senam Massal Haornas 2018 Di Alun-alun Purwokerto

Purwokerto - Pemerintah Kabupaten Banyumas dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-35 yang jatuh pada Minggu, 9 September 2018 menyelenggarakan kegiatan Senam Massal bertempat di Alun-alun Purwokerto.

Dihadiri jajaran Forkompimda Kabupaten Banyumas dan diikuti elemen masyarakat yang memadati alun-alun Purwokerto sejak pukul 06.30 pagi, senam massal dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Banyumas Drs. Budi Wibowo, M.Si. Dalam acara ini juga dibacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi oleh Pj. Bupati Banyumas, dilanjutkan dengan Ikrar Kebulatan Tekad Pemilu 2019.

Seperti pada tahun 2016 lalu yang dilaksanakan di GOR Satria, acara senam massal ini juga dihibur oleh penyanyi Bintang Pantura asal Banyumas, Susi Ngapak. Kali ini peringatan HAORNAS 2018 dihibur kembali oleh Susi Ngapak Bintang Pantura yang tampil dalam busana merah marun.

Pada acara ini juga diserahkan hadiah berbagai kejuaraan dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia, seperti Festival Kentongan antar Kecamatan, Lomba Tradisional Gadongan, Egrang, Terompah Panjang, dan Lomba Nyunggi Tampah yang beberapa waktu yang lalu diselenggarakan di Alun-alun Purwokerto. Pada akhir acara, diberikan doorprize berupa sepeda kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan dari Pj. Bupati Banyumas.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar