Deputi Menpan RB Buka Festival Kinerja Pembangunan 2017 di Alun-Alun Purwokerto

Sabtu, 25 November 2017 | 729 Kali
Deputi Menpan RB Buka Festival Kinerja Pembangunan 2017 di Alun-Alun  Purwokerto

Purwokerto - Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara Lembaga Administrasi Negara, DR. Tri Widodo W. Utomo secara resmi membuka Festival Kinerja Pembangunan 2017 Kabupaten Banyumas di Alun-alun Purwokerto pada Sabtu (23/11) pagi ini. 
Didampingi Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein dan Wakil Bupati dr. Budhi Setiawan Deputi Menpan RB menggunting pita sebagai pembukaan secara simbolis festival Kinerja Pembangunan 2017 ini.


Setelah pengguntingan pita, Deputi langsung meninjau stand Dinporabudpar Kabupaten Banyumas yang berada tepat di belakang pita peresmian. Sekretaris Dinporabupar Drs. Suwondo, MM memaparkan secara singkat apa yang menjadi unggulan Dinporabudpar dalam Festival Kinerja Pembangunan kali ini, yaitu SISDAPORABUDPAR (Sistem Informasi Data Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata) Kabupaten Banyumas yang bisa diakses dari jaringan internet yang bertujuan membantu masyarakat untuk mengakses informasi kegiatan Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata di Kabupaten Banyumas ini. Seperti informasi hotel, tempat wisata, pendaftaran kegiatan secara online, peta wisata, dll. via website http://dinporabudpar.banyumaskab.go.id.

 

 

Komentar