Tim Kecamatan Baturraden Juara Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Tahun 2017 Wilayah Barat

Sabtu, 11 November 2017 | 2480 Kali
Tim Kecamatan Baturraden Juara Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Tahun 2017 Wilayah Barat

Ajibarang - Final Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Banyumas tahun 2017 Wilayah Barat dilaksanakan Sabtu (11/11) di Lapangan Desa Lesmana Kec. Ajibarang.  Mempertemukan Tim Kecamatan Baturraden melawan Tim Kec. Karanglewas. 

Dipimpin oleh wasit nasional yang juga anggota TNI dari Kodim 0701/BMS ini, Wardoyo yang juga Ketua Komisi Wasit Askab PSSI Kabupaten Banyumas, pertandingan berjalan cepat saling serang antara kedua tim hingga masing masing tim kebobolan gawangnya hingga skor bertahan 1-1 sampai turun minum.

Gol pertama dicetak Tim Kec. Karanglewas oleh Beni pada menit ke-11. Kemudian dibalas oleh Isnanto dari Tim Kec. Baturraden pada menit ke-20 hingga skor bertahan sampai turun minum.

Pada babak ke-2 serangan masing-masing tim mulai gencar dan tensi permainanpun meningkat hingga wasit Wardoyo harus menghadiahi beberapa kartu kuning.  Pada menit ke-57 pemain Tim Kec. Baturraden Rudin mencetak gol kemenangan timnya lewat sundulan kepala. Sampai menit terakhir skor tidak berubah dan berakhirlah pertandingan untuk kemenangan Tim Kecamatan Baturraden.

Penyerahan hadiah kepada para juara dilaksanakan di lapangan dengan dihadiri Muspika Kecamatan Ajibarang, Kepala Dinporabudpar, Ketua Askab PSSI Banyumas dan dan disaksikan ratusan penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan ini. 

Juara 1 Tim Kec. Baturraden menerima uang pembinaan Rp. 5.000.000 (dipotong pajak) dan Piala yang diserahkan oleh Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas Drs. Asis Kusumandani, M.Hum. 

Juara 2 Tim Kec. Karanglewas menerima uang pembinaan Rp. 3.000.000,- (dipotong pajak) dan piala yang diserahkan oleh Ketua ASKAB PSSI Kab. Banyumas.  

Juara 3 Bersama yaitu Tim Kec. Cilongok dan Kec. Purwokerto Barat masing-masing menerima Rp. 2.000.000,- (dipotong pajak). 

 

 

Komentar