Drs. Suwondo, M.M. Terpilih Sebagai Ketua Umum NPCI Kabupaten Banyumas

Kamis, 19 Mei 2022 | 3560 Kali
Drs. Suwondo, M.M. Terpilih Sebagai Ketua Umum NPCI Kabupaten Banyumas

Purwokerto - Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa National Paralympic Committe Indonesia (MUSORKABLUB NPCI) Kabupaten Banyumas diselenggarakan di Hall Beladiri Komplek GOR Satria Purwokerto pada Rabu (18/5).

 

Diselenggarakannya MUSORKABLUB NPCI kali ini dikarenakan hasil dari MUSORKAB NPCI Banyumas yang diselenggarakan pada tanggal 22 Desember 2021 yang lalu dianggap tidak sah/cacat formil. Untuk itulah kali ini MUSORKABLUB diselenggarakan.

 

Dihadiri oleh Sekretaris Umum NPCI Provinsi Jawa Tengah dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinporabudpar Banyumas Bapak Drs. Asis Kusumandani, M.Hum, Musorkablub NPC Kabupaten Banyumas dipimpin langsung oleh Bapak Priyano selaku Sekretaris Umum NPC Jawa Tengah.

 

Drs. Suwondo, M.M terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum NPC Kabupaten Banyumas masa bakti 2022-2027 pada Musorkablub NPC Kabupaten Banyumas kali ini. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas. Sebelumnya beliau adalah Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyumas.

 

Komentar