Kolam Renang Tirta Kembar Akan Beroperasi Kembali

Kamis, 07 Januari 2021 | 666 Kali
Kolam Renang Tirta Kembar Akan Beroperasi Kembali

Purwokerto - Kolam Renang Tirta Kencana mulai beroperasi kembali ditandai pemotongan tumpeng oleh Kepala Dinporabudpar Banyumas yang diwakili oleh Sekretaris Dinporabudpar Jakarta Tisam, S.STP, M.Si. pada Rabu (06/01) kemarin.

 

Dengan acara sederhana dan doa bersama dan dihadiri oleh Sekretaris Dinporabudpar Jakarta Tisam, S.STP, M.Si, Kepala UPTD GOR Satria Purwokerto Agus Purbo Haji, S.H., Kepala Bidang Keolahragaan Taufik Widjatmoko, S.Sos, MM., dan segenap staf bidang olahraga serta karyawan-karyawati Kolam Renang Tirta Kembar.

 

Kolam Renang Tirta Kencana ini sekarang berada dibawah pengelolaan Dinporabudpar Kabupaten Banyumas melalui UPTD GOR Satria Purwokerto, sebelumnya dikelola oleh PT Graha Cipta Guna (GCG). Kolam renang ini pernah berhenti beroperasi pada tahun 2007 lalu dikarenakan air kolam mengandung bakteri dan membahayakan kesehatan.

 

Dibuka kembali pada tahun 2017 dan masih di bawah pengelolaan PT. Graha Cipta Guna hingga pada akhirnya tahun 2021 dikelola langsung Pemerintah Kabupaten Banyumas oleh Dinporabudpar Kabupaten Banyumas melalui UPTD GOR Satria Purwokerto.  Berdasarkan PeraturanDaerah Kabupaten Banyumas no. 3 Tahun 2020 ditentukan tarif masuk kolam renang sebesar Rp. 15.000,-.

 

 

 

 

 

Komentar