Forkopimda Kabupaten Banyumas Hadiri Pembinaan Karyawan-Karyawati Dinporabudpar

Selasa, 22 Desember 2020 | 602 Kali
Forkopimda Kabupaten Banyumas Hadiri Pembinaan Karyawan-Karyawati Dinporabudpar

Purwokerto - Forkopimda Kabupaten Banyumas hadiri Pembinaan Karyawan-Karyawati Dinporabudpar Kabupaten Banyumas pada Senin (21/12).

 

Bertempat di D'Garden Purwokerto, acara diawali dengan sambutan Kepala Dinporabudpar Drs. Asis Kusumandani, M.Hum yang menyampaikan Capaian Kinerja Dinporabudpar Tahun 2020. Dilanjutkan dengan pengarahan dari Wakil Bupati Banyumas Drs. Sadewo Tri Lastiono yang menyampaikan bahwa Evaluasi Kinerja dan Perencanaan Kegiatan ini sangatlah penting sebagai salah satu sarana untuk mengetahui program dan kegiatan yang belum bisa maksimal dijalankan di tahun ini. Harapannya tahun depan lebih maksimal lagi. Kegiatan seperti ini juga sangat strategis untuk membangun dan memperkuat koordinasi, kebersamaan, kekompakan dan membentuk teamwork yang solid. Tanpa disiplin yang baik dan teamwork yang solid akan sulit bagi organisasi untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan berjalan secara optimal berdaya guna dan berhasil guna.

 

Wakil Bupati juga berpesan apabila ada kegiatan jangan berkonsultasi kalau sudah menjadi masalah, akan tetapi konsultasikanlah kegiatan dari awal. Selain itu Wakil Bupati juga berpesan kepada Dinporabudpar Banyumas selaku perangkat daerah yang menaungi pariwisata agar aktif dan kreatif mencari terobosan-terobosan baru dan langkah-langkah strategis lainnya untuk memulihkan geliat sektor wisata di Kabupaten Banyumas tentunya dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.


Sejalan dengan Wakil Bupati Banyumas, Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas Amrizal Tahar S.H., juga menegaskan kembali agar selalu berkonsultasi dengan kejaksaan sebelum kegiatan dimulai, demikian pula senada dengan pengarahan yang disampaikan dari Kajari Purwokerto dan perwakilan Kapolresta Banyumas.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar