40 Housekeeper Ikuti Sertifikasi Kompetensi

Kamis, 25 Oktober 2018 | 919 Kali
40 Housekeeper Ikuti Sertifikasi Kompetensi

Purwokerto - DINPORABUDPAR Kabupaten Banyumas menyelenggarakan kegiatan Sertifikasi Housekeeping hotel non-bintang yang berada di Kabupaten Banyumas. Acara ini dilaksanakan di Hotel Meotel Purwokerto pada tanggal 24-25 Oktober 2018.

Peserta acara Sertifikasi Housekeeping ini berjumlah 40 orang yang berasal dari berbagai hotel non-bintang di Kabupaten Banyumas. Pada hari pertama Sertifikasi Housekeeping ini diawali dengan penyampaian materi oleh Slamet Sulistiyo dari Hotel Java Heritage Purwokerto, Tuwuh Adhistyo S.E, M. Par dan Pitrajati dari LSP Gunadharma. Dilanjutkan dengan ujian sertifikasi pada hari kedua.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala DINPORABUDPAR Kabupaten Banyumas yang diwakili oleh Kepala Bidang Pariwisata Drs. Saptono Supriyanto, M.M, bertujuan untuk meningkatkan kualitas terutama pengetahuan, profesionalisme dan pelayanan untuk hotel, terutama housekeeping.

Kabid Pariwisata DINPORABUDPAR berharap agar acara ini mampu menumbuhkan inisiatif para pengusaha hotel dan berbagai pihak lainnya untuk mengikuti kegiatan sertifikasi secara mandiri.

 

 

 

 

 

 

Komentar