Apel Pamgab Pariwisata Persiapan Liburan Idul Fitri 1439 H

Senin, 11 Juni 2018 | 3555 Kali
Apel Pamgab Pariwisata Persiapan Liburan Idul Fitri 1439 H

Baturraden - Apel Pengamanan Gabungan (PAMGAB) Pariwisata dalam rangka persiapan pengamanan hari Libur pada Perayaan Idul Fitri 1439 H tahun 2018 dilaksanakan pagi ini Senin (11/6) di Bukit Bintang Baturraden.


Bertindak sebagai inspektur upacara, Plh. Bupati Banyumas Ir. Wahyu Budi Saptono, M.Si dan dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Banyumas, Dinporabudpar, Dinas Perhubungan, Dinkes, Kepolisian, TNI, Satpol PP, Polisi Hutan, SAR Kabupaten Banyumas, ORARI, PMI, Jagabaya, dll.   Kepala Dinporabudpar, Drs. Asis Kusumandani, M.Hum menyampaikan laporan kepada Plh. Bupati Banyumas mengenai kesiapan jajarannya dalam mengantisipasi libur lebaran tahun ini. Untuk itulah Apel Pamgab Pariwisata dilaksanakan pagi ini.


Dalam sambutannya, Plh Bupati Banyumas berpesan agar seluruh personil dapat saling berkoordinasi dengan baik, serta dapat menciptakan rasa aman, nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat wisata di Banyumas sehingga motto Banyumas, Semedulur, Mbetahi lan Ngangeni dapat terwujud.


Setelah apel selesai, dilaksanakan peninjauan sekaligus mencoba wahana baru yang ada di Lokawisata Baturraden. Kapolres Banyumas dan Dandim 0701 berkenan mencoba seluruh wahana baru yang ada di sana, baik Permadani Terbang, Paralayang, Kursi Gantung, maupun bersantai di ketinggian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar