Atlit Banyumas Raih Perak di Kejuaraan Menembak Diponegoro Shooting Tournament III di Semarang

Selasa, 21 November 2017 | 1527 Kali
Atlit Banyumas Raih Perak di Kejuaraan Menembak Diponegoro Shooting Tournament III di Semarang

Semarang - Kejuaraan Menembak Diponegoro Shooting Tournament III dilaksanakan di Akpol Semarang, pada tanggal 18-19 November 2017 diikuti sekitar 100 peserta se-Jawa Bali.  Banyumas menurunkan 3 orang dari Perbakin Banyumas dari Klub Barracuda Shooting Club.

Pada kejuaraan kali ini, petembak dari Pengkab Perbakin Banyumas berhasil medali Perak dan Perunggu yang merupakan atlit unggulan di nomor Multi Ring PCP dan Multi Ring Pompa.  Moch. Riska Farid (Ryan) yang juga karyawan Dinporabudpar yang bertugas di GOR Satria Purwokerto ini adalah satu-satunya yang berhasil meraih medali. Rajin mengikuti tournament menembak baik di regional maupun nasional adalah modal untuk menjadi yang terbaik bagi Banyumas.

Medali Perak diraih di nomor Multi Ring PCP (gas) jarak 41 meter dan medali perunggu diraih di nomor Multi Ring Pompa di jarak 33 meter.

Beberapa saat yang lalu pada Pra Porprov cabor Menembak di Lapangan Tembak Jati Diri Semarang, Ryan mendapat Emas di perorangan di nomor Multi Ring Pompa, danmedali perak di perorangan 3 posisi Pompa jarak 33 meter. Sedangkan di nomor beregu, Ryan mendapat 1 emas dan 1 perak lagi, hingga total 2 emas dan 2 perak yang akhirnya bisa lolos di Pra Porprov untuk dapat berkompetisi di PORPROV 2018 di Surakarta.

* Ryan raih 2 emas dan 2 perak pada Pra Porprov di Semarang, beberapa waktu yang lalu

 

Komentar