Pemerintah Kabupaten Banyumas dan IT Telkom Sepakati Pengembangan Pariwisata Digital

Selasa, 10 April 2018 | 410 Kali
Pemerintah Kabupaten Banyumas dan IT Telkom Sepakati Pengembangan Pariwisata Digital

Purwokerto - Pemerintah Kabupaten Banyumas bersama IT Telkom Purwokerto pada hari Senin (9/4) kemarin telah melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) berkaitan dengan Pengembangan Pariwisata Digital.

Bertempat di Ruangan Pendopo Si Panji Purwokerto, Plt. Bupati Banyumas dr. Budhi Setiawan bersama Rektor IT Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman, M.Si berkenan menandatangani beberapa program yang telah dibentuk oleh kampus IT Telkom Purwokerto. Hadir dalam acara penandatangan MOU tersebut, Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, Drs. Asis Kusumandani, M.Hum dan Kepala Bidang Pariwisata, Drs. Saptono Supriyadi, M.Si. dan beberapa staf dari IT Telkom Purwokerto.

Program-program yang akan dilaksanakan seperti peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) yang akan didukung dengan pelatihan dan pendidikan untuk masyarakat. Selain itu ada program Penelitian dan Pengabdian untuk pengembangan riset penerapan teknologi yang diimplementasikan kepada masyarakat, yang notabene menjadikan teknologi seperti smartphone sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari dan sebagai wadah untuk mengekspresikan diri secara virtual.

 

 

 

 

 

Komentar