Taekwondo Banyumas Juara Umum Al Irsyad Al Islamiyyah Taekwondo Nasional Open 2018

Senin, 26 Maret 2018 | 596 Kali
Taekwondo Banyumas Juara Umum Al Irsyad Al Islamiyyah Taekwondo Nasional Open 2018

Purwokerto - Kejuaraan Al Irsyad Al Islamiyyah Taekwondo Nasional Open 2018 digelar di Sasana Krida Raga Kompleks  GOR Satria Purwokerto pada Sabtu s.d Minggu, 24 s.d 25 Maret 2018. 

Perhelatan akbar Taekwondo ini, diikuti oleh 1.452 atlet, 63 tim dan memperebutkan 397 medali emas. Dibuka oleh pimpinan Al Irsyad Al Islamiyyah Ali Umar Basalamah, dihadiri oleh Forkompincam dan Bupati Banyumas yang diwakili oleh Sekretaris Dinporabudpar Drs. Suwondo, MM yang dalam sambutannya, Bapak Bupati berpesan kepada atlit yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas, dan kepada para wasit agar bertindak adil dan jujur. 

Kejuaraan taekwondo yang berhasil mencatat sejarah di Jawa Tengah sukses menggelar 5 lapangan ini, mempertandingkan nomor Kyorugi dan Poomsae Prestasi dan Pemula Kategori Super Cadet A,B,C Cadet dan Junior.  

Taekwondo Banyumas tampil sebagai Juara Umum dengan raihan 11 emas, 6 perak dan 2 perunggu. Disusul DNS Academy Semarang menempati urutan ke-2 dengan raihan 9 emas, 5 perunggu, dan pada urutan ke-3 diraih oleh DTC Cibinong dengan 7 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Turut hadir pula dalam penyematan medali dan penyerahan piagam penghargaan, Ketua Umum KONI Kabupaten Banyumas Bambang Setiawan pada hari Minggu, 25 Maret 2018.

Berikut nama-nama peraih medali emas dari Taewondo Banyumas:

1.  Romi Figo Arhamsyah
2.  Talitha Anisya Rahma
3.  Ariq Alfatih Ageng R
4.  Faridh Meidian Nugroho
5.  Privandyco Setyo Java H
6.  Safira Aulia Akmal
7.  M.Verrell Rayyan A. 
8.  Athallah Jofansyah Mikwin
9.  Malika Afifah Sahwahita
10. Gustiraya Abimanyu
11. Gladys Maheswari Kurnia P

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar