Kegiatan Dinporabudpar Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018

Kamis, 16 Agustus 2018 | 2646 Kali
Kegiatan Dinporabudpar Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018

Purwokerto - Dinporabudpar Kabupaten Banyumas menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 bertempat di halaman Lapangan Tenis GOR Satria pada Rabu (15/8) yang lalu.


Diawali dengan kegiatan Dharma Wanita Dinorabudpar Kabupaten Banyumas yang dibuka langsung oleh Kepala Dinporabudpar Drs. Asis Kusumandani, M.Hum dan diikuti oleh seluruh anggota DW Dinporabudpar, mempertandingkan beberapa lomba yang lazim dilaksanakan pada saat Agustusan seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, nyunggi tampah dan membawa kelereng. Ada satu kegiatan lagi yang menarik yaitu Cerdas Cermat Banyumasan. Dipandu Mas Bram sebagai pembawa acara, cerdas cermat Banyumasan ini semakin meriah dengan kemasan humor tetapi tetap mengutamakan wawasan serba-serbi Banyumasan.


Setelah kegiatan Dharma Wanita Dinporabudpar ini, dilanjutkan dengan kegiatan karyawan/karyawati Dinporabudpar dari seluruh bidang, termasuk tenaga non PNS. Diawali dengan kegiatan Cerdas Cermat Banyumasan yang berhadiah ayam sejumlah 4 ekor ini, semakin meriah dengan hadirnya Bapak Sekda Kabupaten Banyumas Drs. Wahyu Budi Saptono, M.Si yang menyampaikan apresiasinya terhadap Dinporabudpar dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-37 Tingkat Kabupaten Banyumas ini.

Setelah Cerdas Cermat Banyumasan dilanjutkan dengan lomba memindahkan belut secara estafet, lomba makan kerupuk dengan kaki diikat tali yang bisa menaikturunkan kerupuk, dan lomba memindahkan tepung dengan tangan juga secara estafet. Lomba-lomba yang sederhana tetapi meriah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar