Coaching Clinic Pelatih Dinporabudpar Tahap II

Rabu, 29 November 2017 | 697 Kali
Coaching Clinic Pelatih Dinporabudpar Tahap II

Purwokerto - Dinporabudpar kembali menyelenggarakan pelatihan tingkat dasar bagi pelatih cabang olahraga di Kabupaten Banyumas pada Selasa (28/11) sampai dengan Kamis (30/11) bertempat di Hotel Dominic Purwokerto.  Diikuti oleh sekitar 30 pelatih dari 20 cabang olahraga ini dibuka oleh Kepala Bidang Keolahragaan Edy Purwanto,SH, M.Si pada Selasa siang ini.

Seperti yang telah dilaksanakan pada bulan Juli 2017 yang lalu di Baturraden, kali ini instruktur/narasumber ada lah Dr. Devi Tirtawirya dari UNY Purwokerto dan Moh. Nanang HK, M.Sportmed.

Besok pada Rabu (29/11) peserta juga akan mengikuti Senam Bersama  yang dilaksanakan di Hotel Dominic yang akan diikuti berbagai elemen masyarakat dalam rangka gerakan Ayo Olahraga dengan tema Memotivasi Masyakat untuk Bugar dengan Berolahraga.

Peserta akan mengikuti rangkaian pelatihan dari 2 orang narasumber dimana akan ada praktek khususnya mengenai sport injury atau penanganan cedera pada olahraga yang akan disampaikan oleh dosen dan juga praktisi dari UNSOED Purwokerto yaiti Moh. Nanang HK., S.Pd, M.Sc.Sportmed.

Komentar