Kick Off Kompetisi Sepakbola Piala Bupati 2017 Wilayah Timur

Jumat, 10 November 2017 | 1920 Kali
Kick Off Kompetisi Sepakbola Piala Bupati 2017 Wilayah Timur

Purwokerto - Kick Off Kompetisi Sepak bola Piala Bupati Banyumas Tahun 2017 Wilayah Timur yang bertempat di Lapangan Kelurahan Teluk Purwokerto Selatan mempertandingkan Tim Kecamatan Purwokerto Utara melawan tim Kecamatan Kalibagor.  Diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyumas, kompetisi wilayah Timur ini diikuti oleh 14 tim wakil dari kecamatan.  

Dibuka oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, pada jeda menjelang babak kedua. Cuaca mendung setelah hujan deras mengguyur kota Purwokerto tidak mengalahkan semangat pemain dan penonton untuk menyaksikan pertandingan ini. Dipimpin oleh wasit Sunarto Heri dari Askab PSSI Kabupaten Banyumas ini dihadiri juga Muspika Kec. Purwokerto Utara dan Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas Drs. Asis Kusumandani, M.Hum.

Pada sambutan pembukaan, Bupati Banyumas mengharapkan pemain bermain sportif dan tetap semangat. Selain hadiah untuk para juara, Bapak Bupati dan anggota DPRD juga siap memberikan hadiah untuk penonton pada final nanti.

Pertandingan yang berjalan cepat dan ketat namun belum menghasilkan skor untuk  kedua tim sampai turun minum. Sampai akhirnya pada babak kedua terjadi gol dan menjadikan kedudukan 1-0 untuk Purwokerto Utara dan modal untuk melaju ke babak berikutnya.

 

 

 

Komentar