Banyumas Raih Peringkat 9 Besar Nasional Pada Kejuaraan Shorinji Kempo Walikota Solo 2022

Senin, 12 September 2022 | 2188 Kali
Banyumas Raih Peringkat 9 Besar Nasional Pada Kejuaraan Shorinji Kempo Walikota Solo 2022

Surakarta - Banyumas raih peringkat 9 besar nasional pada Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Piala Bergilir Walikota Surakarta pada 8-11 September 2022 di Kota Solo.

 


Banyumas yang diwakili Klub Bina Taruna Purwokerto menurunkan 18 atlit, 1 official dan 1 manajer. Peringkat 9 besar nasional ini berdasarkan raihan 1 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. 1 emas diraih nomor Embu Beregu Junior atas nama M. Rizky Brian dari SMPN 8 Purwoerto, Nayaka Akmal Baihaki dari SMPN 1 Purwokerto, Rasya Setyo Pambudi dari SDN Kedungwuluh 3 Purwokerto, dan Epsontulif dari SMP Kristen 1 Purwokerto.

 


Medali perak diraih Embu berpasangan junior putri atas nama Adinda Ainun Mahya dari SDN Kejawar Banyumas dan Talita Amarita Sabila dari SDN 4 Arcawinangun. Medali Perunggu diraih Embu berpasangan putra junior atas nama Nayaka Akmal Baihaki dari SMPN 1 Purwokerto dan Rasya Setyo Pambudi dari SDN Kedungwuluh 3 Purwokerto. Satu medali perunggu lagi diraih oleh Embu beregu remaja atas nama Naya dari SMKN 3 Purwokerto, M. Aqil Ma'ruf dari SMPN 8 Purwokerto, Dwi Yoga Raihan dari SMPN 1 Purwokerto, dan M. Fakhri Rahmadi dari SMPN 1 Purwokerto.

 


"Target kami sebenarnya adalah 2 emas, akan tetapi sebagian besar atlit yang turun dalam kejuaraan ini adalah atlit persiapan Pra Pon, sedangkan dari kita adalah atlit pemula" ujar Pelatih Bina Taruna Purwokerto Choiruddin.

 

 

 

Komentar