Bupati Banyumas Kukuhkan 9 Orang Paskibraka Kabupaten Banyumas Tahun 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 2156 Kali
Bupati Banyumas Kukuhkan 9 Orang Paskibraka Kabupaten Banyumas Tahun 2022

Purwokerto - Sebanyak 9 (sembilan) calon Paskibraka Kabupaten Banyumas tahun 2022 dikukuhkan oleh Bupati Banyumas di Pendopo Si Panji Purwokerto pada Selasa (16/02).

 

Dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Banyumas, kesembilan calon anggota Paskibraka Kabupaten Banyumas dikukuhkan oleh Bupati Banyumas Achmad Husein. Diawali Pengantar Pengukuhan yang dibacakan oleh Kepala Dinporabudpar Drs. Asis Kusumandani, M.Hum.. Sembilan calon Paskibraka Kabupaten Banyumas tahun 2022 adalah hasil dari seleksi Paskibraka yang diselenggarakan oleh Dinporabudpar Kabupaten Banyumas pada tanggal 28 Juni 2022. Baca disini selengkapnya.

 

9 anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Banyumas Tahun 2022 yang telah dikukuhkan akan bertugas esok hari di alun-alun Purwokerto untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun sebelumnya menjalankan tugasnya di halaman pendopo Si Panji Purwokerto dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum mereda pada saat itu.

 

"Dikarenakan alasan kesehatan, 1 (satu) orang calon anggota Paskibraka Kabupaten Banyumas atas nama Fauzan Fatur Rahman dari SMAN 5 Purwokerto diganti oleh Hadid Binery Munazaqi dari SMAN 4 Purwokerto. Memang ada surat pengunduran diri yang bersangkutan", ungkap Kepala Bidang Kepemudaan Istherina Flamboyan, S.H.

   

  

 

Komentar