Pembinaan Karyawan Non ASN Dinporabudpar

Selasa, 08 Desember 2020 | 702 Kali
Pembinaan Karyawan Non ASN Dinporabudpar

Purwokerto - Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyumas melaksanaan pembinaan kepada kurang lebih 130 Karyawan-karyawati Non ASN pada Senin dan Selasa (08-09/12).

 

Bertempat di Lapangan Tembak GOR Satria Purwokerto dan Lokawisata Baturraden, pembinaan yang dibagi menjadi 4 (empat) sesi dengan jam dan hari yang berbeda untuk tetap dapat menjaga jarak dan membatasi jumlah peserta setiap sessinya. Selain tetap mengenakan masker, mencuci tangan juga membawa alat tulis sendiri agar tidak bergantian menggunakan ballpoint. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinporabudpar Drs. Asis Kusumandani, M.Hum, Sekretaris Dinporabudpar Drs. Suwondo, MM, Pejabat Pembuat Komitmen Ir. Destianto, Kasubag Umum dan Kepegawaian Drs. Edy Suswanto beserta staff.

 

Pembinaan ini juga dimaksudkan untuk evaluasi dan peningkatan kinerja karyawan dan karyawati Dinporabudpar di berbagai area kerja, yaitu Kantor Dinporabudpar Banyumas, GOR Satria Purwokerto, Lokawisata Baturraden, Taman Rekreasi Andhang Pangrenan, Taman Bale Kemambang, Gedung Sutedja, Museum Wayang Banyumas, Wisata Husada Kalibacin dan THR Pangsar Soedirman.

 

 

 

 

Komentar