Bupati Achmad Husein Pimpin Apel Pamgab Lebaran 2019 di Baturraden

Sabtu, 01 Juni 2019 | 5520 Kali
Bupati Achmad Husein Pimpin Apel Pamgab Lebaran 2019 di Baturraden

Baturraden, Apel Pengamanan Gabungan (Pamgab) Lebaran Tahun 2019 dilaksanakan di Bukit Bintang Baturraden pada Jumat (31/5) kemarin. Dihadiri Forkominda Kabupaten Banyumas, dan diikuti oleh TNI, Polri, Dinporabudpar, Dinhub, Satpol PP, PMI, Puskesmas, Perhutani, Tim SAR, RAPI, Pramuka, Jaga Baya, Linmas dan PMPB serta pegiat pariwisata di Banyumas.

Bupati Achmad Husein bertindak sebagai pembina apel, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta apel dan agar saling berkordinasi, menyiapkan segala sesuatu agar tidak erjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Keselamatan petugas, pengunjung dan masyarakat menjadi nomor satu dari semuanya.

Kedua, agar dapat menjaga nama baik Banyumas dengan menghindari penipuan ataupun pertengkaran sekecil apapun. Ketiga adalah kenyamanan, khususnya hindari kemacetan maupun parkir. Jangan sampai terjadi kemacetan di Baturraden. Kejarlah target kenyamanan. Keempat adalah catat semuanya dengan baik, mintalah pengunjung memberi pesan dan kesan demi perbaikan dan kemajuan pelayanan di Baturraden.

Setelah apel, Bapak Bupati beserta rombongan berkenan meninjau Lokawisata Baturraden yang sudah mempunyai beberapa wahana baru dan beberapa selfie deck tambahan di berbagai titik yang tersebar di Lokawisata Baturraden, juga perbaikan sarana prasarana.

Pemerintah Kabupaten Banyumas telah membuat 20 titik pos pengamanan dalam rangka libur Lebaran tahun 2019 ini diantaranya 16 titik di Baturraden, dan sisanya di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan, Bale Kemambang, Kalibacin, Monumen Pangsar Soedirman, yang melibatkan 174 personel dari berbagai instansi dan organisasi masyarakat.

 

 

Komentar