Fit Corner Studio Purwokerto Sabet Juara III Sanggar Kebugaran Terbaik se-Jateng tahun 2018

Minggu, 13 Mei 2018 | 1008 Kali
Fit Corner Studio Purwokerto Sabet Juara III Sanggar Kebugaran Terbaik se-Jateng tahun 2018

Semarang - Fit Corner Studio Purwokerto untuk yang ke-2 kalinya mendapatkan penghargaan dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan untuk Sanggar Kebugaran Terbaik ini diraih untuk yang kedua kalinya setelah pada tahun 2016 lalu berhasil meraih Juara II Sanggar Kebugaran Tingkat Jawa Tengah.

Kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariiwisata Provinsi Jawa Tengah ini adalah dalam rangka pelaksanaan Program Pengembangan Industri Olahraga di Jawa Tengah Tahun 2018, terutama dalam pengembangan sanggar-sanggar kebugaran dan dilaksanakan pada bulan April 2018. Proses penilaian adalah melalui beberapa tahap seleksi yaitu seleksi administrasi, peninjauan lapangan dan finalisasi penilaian berdasarkan fakta di lapanganoleh Tim Juri Lomba Sanggar Kebugaran Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2018.

Berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah nomor: 426.13/1453 Tahun 2018 tanggal 30 April 2018 tentang Penetapan Pemenang Lomba Sanggar Kebugaran Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018, Fit Corner Studio ditetapkan sebagai juara III dan berhak mendapat sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah).

Penyerahan hadiah kepada para juara dilaksanakan pada hari Sabtu (12/5) kemarin. Dihadiri oleh Kepala Dinporabudpar Banyumas diwakili Sekretaris Dinporabudpar Drs. Suwondo, M.M. hadiah diserahterimakan langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Bpk Urip Sihabudin kepada Reza Melani, pimpinan skaligus owner Fit Corner Studio dalam acara Lomba Senam Tingkat Provinsi Jawa Tengah di GOR Sahabat Semarang.

 

 

Komentar