Banyumas Raih Juara Umum Kejurprov Amura Karatedo Dandim Cup di GOR Satria Purwokerto

Senin, 09 April 2018 | 3783 Kali
Banyumas Raih Juara Umum Kejurprov Amura Karatedo Dandim Cup di GOR Satria Purwokerto

Purwokerto - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Amura Karatedo Indonesia Jawa Tengah memperebutkan Piala Dandim digelar di GOR Serbaguna Kompleks GOR Satria Purwokerto pada Sabtu s.d Minggu, (7-8/4) kemarin.

Dibuka oleh Ketua Umum Pengcab Karate Banyumas Subagyo, kejuaraan yang diikuti oleh kurang lebih 400 atlet ini diikuti oleh karateka baik pemula maupun kelas veteran. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka dasawarsa Karate Amura di Jawa Tengah.

Peserta kejuaraan ini antara lain Kontingen, Boyolali, Kudus, Banyumas, Temanggung, Semarang, Surakarta, dan lain-lain. Dengan kejuaraan ini, diharapkan menjaring bibit atlet berbakat dan mewakili Jawa Tengah dalam Kejurnas di Jakarta pada Mei 2018 yang akan datang.

Berdasarkan total perolehan Medali, Kabupaten Banyumas tampil sebagai juara umum, disusul Surakarta/Solo sebagai Juara Umum 2, dan Pemalang sebagai Juara Umum 3.
Best Performance Kontingen Banyumas, Juara Best of The Best Putra diraih Muhammad Adil dari Semarang, sedangkan Juara Best of The Best Putri diraih Rista dari Magelang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar