Kecamatan Sokaraja Juara Kompetisi Sepakbola Bupati Cup 2017 Wilayah Timur

Kamis, 23 November 2017 | 916 Kali
Kecamatan Sokaraja Juara Kompetisi Sepakbola Bupati Cup 2017 Wilayah Timur

Purwokerto - Final Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Banyumas Tahun 2017 Wilayah Timur dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan hari Kamis sore (23/11).

Mempertandingkan Tim Kecamatan Purwokerto Utara dengan pelatih Alimin melawan Tim Kecamatan Sokaraja dengan pelatih Agus, peluit wasit Wardoyo berbunyi diiringi hujan tetapi tidak menggoyahkan semangat kedua tim untuk mencetak gol. 

Akhirnya pada menit ke 21 dicetaklah gol pertama lewat Yadi pemain dari Purwokerto Utara. Tidak lama berselang, menit ke 23 langsung dibalas oleh Kecamatan Sokaraja lewat Rasiwan, hingga skor bertahan 1-1 sampai turun minum.

Babak kedua permainan semakin keras karena masing-masing pemain terkuras energi dan emosinya sampai wasit Askab PSSI Banyumas Wardoyo berkali-kali mengangkat kartu kuningnya. Sampai pada akhirnya gol ke 3 dicetak kembali oleh Yadi dari Kecamatan Sokaraja di menit ke 48. Hingga kedudukan berubah 1-2 untuk Kec. Sokaraja. Melengkapi kemenangan Sokaraja gol ke 4 tercipta lewat kaki Yadi kembali hingga skor menjadi 1-3 untuk kemenangan Sokaraja. 

Pertandingan final yang dihadiri oleh Bupati Banyumas, Kepala Dinporabudpar, Muspika Kecamatan Purwokerto Selatan dan anggota DPRD Kabupaten Banyumas ini bertabur hadiah dari Bapak Bupati berupa doorprize seperti TV, dispenser, kipas angin, dll. yang diserahkan sebelum penyerahan hadiah kepada para juara Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Banyumas Tahun 2017. 

 

 

 

Komentar