Persibas Yunior Puncaki Klasemen Grup V Piala Soeratin Jawa Tengah 2018

Kamis, 26 Juli 2018 | 3777 Kali
Persibas Yunior Puncaki Klasemen Grup V Piala Soeratin Jawa Tengah 2018

Purwokerto - Persibas Yunior (U17) kembali menjadi tuan rumah dalam putaran Kompetisi Piala Soeratin Jawa Tengah tahun 2018. Bertempat di Stadion Satria P urwokerto, Persibas Yunior menjamu Persika Karanganyar pada Rabu (25/7) kemarin.


Setelah sebelumnya menjamu tamunya PSISA Salatiga Yunior di Stadion Satria Purwokerto pada tanggal 18 Juli 2018 dengan skor 2-1, kemarin Persibas Yunior kembali meraih 3 point setelah mengalahkan Persika Karanganyar dengan skor tipis 1-0. Kedua tim saling serang sejak peluit panjang wasit asal Wonosobo berbunyi. Sayangnya tidak satupun gol bersarang di jaring kedua tim.


Pada babak ke dua, Persibas Yunior berhasil menggetarkan jaring lawannya lewat tendangan kaki Hafid Kurniawan (17) di menit ke-71 setelah terjadi kemelut di depan gawang Persika Karanganyar. Dengan hasil ini Persibas Yunior mengantongi nilai 9 dan memuncaki klasemen Grup V Piala Soeratin setelah melaksanakan 3 kali pertandingan dengan point penuh.


Persibas Yunior memuncaki klasemen Grup V Piala Soeratin ini setelah mengalahkan 3 tim lawan yaitu Persikama Kabupaten Magelang, PSISa Salatiga Yunior dan Persika Karanganyar. Masih menyisakan 1 pertandingan lagi melawan ISP Purworejo Yunior diharapkan Persibas Yunior kembali memetik point penuh di kandang lawan.

 

 

 

Komentar