Kerja Bakti Karyawan Karyawati Dinporabudpar

Jumat, 09 Maret 2018 | 1772 Kali
Kerja Bakti Karyawan Karyawati Dinporabudpar

Purwokerto - Mendasari Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas No: 601/236/2018 perihal Gerakan Indonesia Bersih, segenap karyawan-karyawati Dinas Pemuda,Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyumas melaksanakan kerja bakti bersama di 3 wilayah yaitu: Museum Panglima Besar Jenderal Soedirman, Taman Bale Kemambang dan Taman Rekreasi Andhang Pangrenan.

Kerja bakti ini juga dalam rangka mewujudkan Kota Purwokerto Bersih dan Sehat serta menindaklanjuti perintah lisan Plt. Bupati Banyumas untuk persiapan menghadapi Penilaian Kedua (P2) Adipura 2017-2018. Kerja bakti akan dilaksanakan 2 hari yaitu hari ini Jumat, 9 Maret 2017 dan 16 Maret 2017 yang akan datang.

Seperti telah kita ketahui bersama, bahwa kota Purwokerto ini telah berhasil meraih 4 (empat) kali penghargaan Adipura secara berturut-turut sejak tahun 2014 s.d 2017. Piala penghargaan untuk kota terbersih ini diraih kota Purwokerto tentunya atas kerja keras pemerintah Kabupaten Banyumas dan masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Untuk itulah seluruh OPD di Kabupaten Banyumas dikerahkan untuk melaksanakan kerja bakti di seluruh wilayah kota Purwokerto, dari jalan protokol, pasar, sungai, hingga tempat rekreasi/wisata, sekaligus sebagai persiapan menghadapi penilaian kedua (P2) Adipura tahun ini. Semoga Purwokerto berhasil meraih Penghargaan Adipura untuk kelima kalinya.

 

Komentar