Sekda Kab. Banyumas Buka Turnamen Bulutangkis dan Futsal HUT KORPRI Tahun 2017 di GOR Satria Purwokerto

Rabu, 22 November 2017 | 4256 Kali
Sekda Kab. Banyumas Buka Turnamen Bulutangkis dan Futsal  HUT KORPRI Tahun 2017 di GOR Satria Purwokerto

Purwokerto - Turnamen Bulutangkis Beregu Putra dan Turnamen Futsal antar Instansi se-Kabupaten Banyumas dalam rangka HUT ke-46 KORPRI Tingkat Kabupaten Banyumas tahun 2017.

Diikuti oleh 32 tim bulutangkis dan 29 tim futsal yang siap bertanding pada hari ini Rabu (22/11) dan Kamis (23/11) di GOR Serbaguna dan Hall Futsal GOR Satria Purwokerto.

Upacara Pembukaan dilaksanakan di GOR Serbaguna Kompleks GOR Satria Purwokerto, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Ir. Wahyu Budi Saptono, M.Si..dihadiri oleh Asekbang Sekda Ir. Didi Rudwiyanto, S.H.,M.Si, Wakil Ketua KORPRI Kab. Banyumas dr. Gempol Suwandono, M.Kes,  Kepala Dinporabudpar Kab. Banyumas Drs. Asis Kusumandani, M.Hum, dan Kepala Bappedalitbang Kab. Banyumas yang juga Ketua Pengkab PBSI Kab. Banyumas.

Turnamen yang diselenggarakan oleh BAPOR KORPRI Kabupaten Banyumas ini memperebutkan Trophy dan Uang Pembinaan.

Dalam sambutannya, Ir. Wahyu Budi Saptono menyampaikan bahwa ajang ini juga dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan ASN di Kabupaten Banyumas. Disampaikan juga oleh beliau bahwa pada hari Minggu besok (27/11) hadir Menpan RB di Kabupaten Banyumas yang juga mungkin akan berolahraga bulutangkis bersama di GOR Satria. Pembukaan turnamen secara simbolis ditandai dengan serve pertama oleh Bapak Sekda Kabupaten Banyumas.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar