Audisi Umum Djarum beasiswa bukutangkis

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 5483 Kali
Audisi Umum Djarum beasiswa bukutangkis

Purwokerto - Djarum fondation menyelenggarakan audisi umum Djarum beasiswa bulutangkis tahun 2017 pada hari sabtu (5/8/2017) sampai dengan senin (7/8/2017) bertempat di Hall Serba Guna GOR Satria Purwokerto. Diperkirakan lebih dari 600 peserta yang berasal dari wilayah Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Brebes, Pemalang, Pekalongan dan Pati.

"Untuk menguasai bulutangkis dunia Indonesia membutuhkan pemain - pemain bermental juara seperti tantowi,  melalui audisi umum djarum beasiswa bulutangkis diharapkan akan muncul tantowi tantowi baru selama Purwokerto tidak kehabisan anak anak berbakat istumewa dalam bulutankis "menurut tim pemandu bakat Christian Hadinata yang juga mantan pe bulutangkis yang berasal dari Banyumas.

Menurut Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation, Abraham Delta dipilihnya Purwokerto sebagai salah satu dari 8 kota di selenggarakannya Audisi umum karena Purwokerto menrupakan salah satu gudang munculnya pemain bulutangkis berbakat, setiap digelar audisi umum pasti pesertanya membludak. Setelah Purwokerto audisi akan di laksanakan di Surabaya dan Kudus.

 

Komentar