Taman Bale Kemambang

Selasa, 28 Januari 2020 | 2442 Kali
Taman Bale Kemambang

Rekreasi yang asik tak harus mahal. Setidaknya itu yang bisa kamu peroleh jika jalan-jalan di Taman Rekreasi Bale Kemambang Purwokerto.  Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati danau buatan yang asri lengkap dengan taman yang cantik.  Tanggal 24 Februari 2014 diresmikan oleh Bupati Achmad Husein, taan ini merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH).  Taman yang berada di Kelurahan Bancarkembar Purwokerto, Jawa Tengah ini merupakan upaya melakukan penghijauan di pusat-pusat kota.

 

Berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektare, di dalam taman terdapat kolam yang besar yang dikelilingi pepohonan, taman, dan jogging track.  Di kolam yang memiliki kedalaman 1,6 meter ini terdapat ikan berwarna-warni yang bisa menjadi hiburan tersendiri.  Taman Rekreasi Bale Kemambang ini buka pukul 07.00 s.d 22.00 WIB. 

 

Dinamakan "Bale Kemambang" yang berarti suatu tempat/balai yang terapung, tempat rekreasi ini cocok untuk keluarga yang membawa putra-putri, karena di taman ini dilengkapi dengan taman bermain yang cukup lengkap, seperti ayunan, perosotan, jungkat-jungkit dan lain-lain.  

 

Tiket :

Dewasa Rp. 2.500,-

Anak Rp. 1.000,-

 

CP : Telp/WA 0856-4271-5369 (P. Tarsum)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar